Destinasi Liburan Musim Panas Populer

Karibia terkenal dengan koleksi pulau-pulau kecil, iklim yang hangat, resor hotel yang indah, dan pantai yang menakjubkan. Suasana yang diciptakan oleh di Karibia sangat ideal bagi mereka yang ingin menikah, berbulan madu, atau hanya pasangan yang ingin pergi. Sementara Karibia mungkin menarik bagi mereka yang mencari romansa, itu juga merupakan area yang bagus untuk berlibur bersama keluarga Anda.

Seperti halnya daerah lain di dunia, memilih tujuan liburan Karibia bisa menjadi tugas yang sulit. Di Karibia ada begitu banyak tujuan liburan untuk dipilih dan semuanya mirip, dengan satu atau lain cara. Jika Anda mengalami kesulitan mempersempit pencarian Anda hanya ke satu tujuan, Anda dianjurkan untuk meninjau beberapa tujuan liburan paling populer di Karibia. Di bawah ini adalah ikhtisar dari lima tujuan Karibia populer yang menarik pengunjung pantai dari seluruh dunia.

Pulau Turks & Caicos terletak di Samudra Atlantik. Kedua pulau itu tidak jauh dari Bahama. Pulau-pulau Karibia ini paling terkenal karena pantainya yang indah dan petualangan bawah laut. Air laut, dekat Pulau Turks & Caicos, adalah rumah bagi terumbu karang besar. Terumbu ini mendatangkan turis dari seluruh dunia. Selain kegiatan pantai tradisional, Anda dapat menikmati memancing, menyelam, dan snorkeling.

St. John terletak di Kepulauan Virgin di Karibia. Banyak yang mengklaim bahwa pantai St. John adalah yang terbaik di seluruh Karibia. Pengunjung St. John didorong untuk mengunjungi Teluk Trunk. Trunk Bay dimiliki dan dilindungi oleh Layanan Taman Nasional Amerika Serikat. Selain kegiatan tradisional di tepi pantai, Trunk Bay terkenal dengan wisata snorkeling mereka. Panduan dan spidol bawah laut yang terlatih menjadikan petualangan snorkeling Teluk Turk salah satu yang terbaik di dunia.

Pulau Canouan terletak di Grenadines, yang juga dapat ditemukan di Karibia. Pulau Canouan sangat direkomendasikan dari para pecinta pantai. Kegiatan pantai meliputi selancar angin, snorkeling, scuba diving, dan berlayar. Pulau Canouan paling terkenal karena pengaturannya yang pribadi dan intim. Sementara banyak pantai di dan sekitar Karibia mengisi setiap tahun dengan turis, Pulau Canouan masih relatif belum ditemukan.

Tagline untuk Jamaika adalah “tidak heran jantung berdetak lebih cepat di Jamaika.” Slogan wisata ini akurat dalam banyak hal. Jamaika adalah rumah bagi pantai-pantai indah, termasuk Pantai Seven Mile. Sementara Jamaika memiliki sejumlah resor pantai yang sangat indah dan seringkali sulit untuk digambarkan, mereka paling terkenal dengan musik dan kegiatan lepas pantai yang menyenangkan. Wisatawan yang mengunjungi Jamaika tidak akan meninggalkan pulau tidak puas.

Kepulauan Cayman adalah tujuan liburan musim panas yang populer di Karibia. Ketiga pulau, Grand Cayman, Little Cayman, dan Cayman Brac adalah rumah bagi sejumlah pantai populer, Being Seven Mile Beach yang paling populer. Seven Mile Beach terletak di Grand Cayman Island. Ketiga pulau menawarkan banyak kegiatan di dalam dan luar negeri. Dengan Pantai Seven Mile menjadi salah satu pantai paling terkenal di Karibia, sering kali penuh dengan pelancong. Wisatawan yang mencari pengaturan yang lebih intim di Kepulauan Cayman sering berlibur di salah satu dari dua pulau kecil. Tentu saja, Anda selalu dapat mengunjungi ketiganya jika Anda mau.
   
Jutaan turis berbondong-bondong ke Karibia untuk liburan musim panas mereka. Jika Anda belum mengunjungi daerah Karibia, Anda dianjurkan untuk turun ke sana dan melihat apa yang telah Anda lewatkan. Apakah Anda memilih untuk berlibur di salah satu tujuan Karibia yang disebutkan di atas atau Anda memilih yang lain, Anda pasti memiliki liburan yang tidak mungkin terlupakan.