Nude Beaches

Pergi telanjang atau tidak telanjang? Itulah pertanyaan yang akhirnya ditanyakan oleh banyak turis. Jika Anda tertarik menghabiskan liburan musim panas di pantai luar negeri, kemungkinan Anda harus memutuskan. Banyak pantai di luar negeri digolongkan sebagai pantai telanjang.

Pantai telanjang ideal untuk orang dewasa yang sedang berlibur dengan kerumunan orang dewasa. Apakah Anda berlibur ke luar negeri dengan teman-teman Anda atau berlibur dengan pasangan atau pasangan Anda, banyak orang dewasa menganggap pantai telanjang menarik. Di satu sisi, banyak pasangan menemukan pantai telanjang menjadi eksotis; dengan demikian, menciptakan suasana romantis.

Di Amerika Serikat, ketelanjangan adalah topik kontroversial. Jika melihat pria dan wanita telanjang bermain-main di pantai tidak mengganggu Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih pantai telanjang sebagai tujuan liburan musim panas berikutnya. Ketika memilih pantai telanjang untuk dikunjungi, Anda memiliki sejumlah opsi. Di bawah ini adalah ikhtisar dari tiga pantai nudist populer yang mungkin ingin Anda pilih sebagai tujuan liburan musim panas berikutnya.

Pantai Montalivet terletak di Prancis. Ini dikenal sebagai salah satu pantai telanjang paling populer di dunia. Perancis sering dikreditkan untuk pengembangan dan peningkatan popularitas pantai telanjang. Pantai ini terletak di pantai Atlantik dan menawarkan sejumlah akomodasi bermalam, termasuk penyewaan bungalow dan tempat perkemahan. Suasana di Pantai Montalivet sering dilaporkan aman bagi individu dari segala usia.

Pantai Samurai, yang terletak di Australia adalah salah satu dari banyak, pantai telanjang terbaik lainnya. Berbagai resor di sepanjang pantai, termasuk Clothing Optional Resort Bardot, memungkinkan ketelanjangan. Bahkan, ketelanjangan di Pantai Samurai sangat umum sehingga menjadi rumah bagi Olimpiade Nude, yang diadakan setiap tahun.

Yunani adalah rumah bagi sejumlah pantai telanjang, termasuk Pantai Merah yang populer. Selain berlibur di pantai telanjang, Yunani terkenal karena sejarahnya. Ada sejumlah landmark bersejarah di sepanjang Pantai Merah. Red Beach terkenal karena kurangnya batasan ketelanjangan. Satu-satunya batasan, di pantai telanjang yang populer ini, adalah pakaian harus dikenakan di ruang makan. Sejumlah besar pantai telanjang membatasi kapan dan di mana Anda bisa berada di telanjang, tetapi Red Beach menawarkan kebebasan untuk semua.

Seperti disebutkan sebelumnya, pantai telanjang ideal untuk orang banyak yang dewasa. Jika Anda berlibur dengan keluarga atau anak kecil lainnya, Anda mungkin ingin memeriksa kembali keputusan Anda untuk berlibur di pantai telanjang. Sementara sejumlah pantai telanjang dikategorikan sebagai "ramah keluarga," ketelanjangan dapat membuat beberapa kebingungan, terutama dengan anak-anak muda. Jika Anda masih tertarik untuk mengunjungi pantai di luar negeri, di bawah ini adalah ikhtisar dari tiga pantai populer, di mana pakaian diperlukan.

Terletak di Thailand adalah pulau Phi Phi Leh. Pantai yang paling terkenal adalah daerahnya adalah Pantai Maya. Daerah itu rusak dalam tsunami beberapa tahun yang lalu, tetapi, sebagian besar, daerah itu telah mengalami kelahiran kembali. Selain kegiatan pantai tradisional, fasilitas baru, layanan, dan kegiatan telah ditambahkan untuk wisatawan.

Cannes terletak di French Riviera. Cannes paling terkenal dengan kunjungan selebriti yang sering. Sementara Cannes sering dipandang sebagai tujuan liburan yang mahal, Anda mungkin dapat menikmati pantai dan pemandangan menakjubkan dengan anggaran terbatas.

Pantai Bondi, yang terletak di Australia, adalah tujuan liburan yang populer. Pantai berjejer di pesisir pulau besar ini. Karena popularitasnya, Pantai Bondi sering penuh sesak. Meskipun kerumunan besar, wisatawan sering menikmati banyak kegiatan di dalam dan luar pantai yang ditemukan di Pantai Bondi.

Selain pantai-pantai yang disebutkan di atas, ada sejumlah besar tambahan liburan ke luar negeri. Apakah Anda memilih untuk berlibur di pantai telanjang atau pantai di mana pakaian diperlukan, Anda pasti akan menemukan tujuan liburan musim panas yang sempurna.