Pantai Amerika Nilai Tertinggi

Jika diberi kesempatan, banyak orang akan senang bepergian ke Karibia atau berlibur ke luar negeri; Namun, banyak orang tidak dapat melakukannya. Banyak pantai yang ditemukan di Karibia tidak ada bandingannya; namun, Anda mungkin dapat menemukan alternatif serupa di Amerika Serikat.

Pantai-pantai Karibia populer dengan alasan yang tidak terbatas. Banyak orang menikmati perairan yang jernih, pasir putih, resor top-of-the-line, dan iklim tropis. Dengan sejumlah kecil penelitian, Anda mungkin dapat menemukan pantai dengan fitur serupa di Amerika Serikat. Untuk memulai pencarian Anda, di bawah ini adalah ringkasan dari hanya beberapa pantai paling populer di Amerika Serikat.

Ocracoke Island, yang terletak di North Carolina, adalah tujuan liburan musim panas yang populer untuk keluarga. Terletak di tepi luar North Carolina, Ocracoke Island hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat terbang. Ini adalah rumah bagi sejumlah pantai populer. Pulau Ocracoke dikelilingi oleh Samudra Atlantik dan Pamlico Sound. Kegiatan di Pulau Ocracoke termasuk, tetapi tidak terbatas pada berkemah, berperahu, memancing, berselancar, berenang, dan berjemur.

Saat mencari pantai, banyak orang secara otomatis memeriksa pantai yang terletak di sepanjang pantai Florida. Di Florida, Anda mungkin menemukan banyak pantai yang tak terbatas yang dapat menjadi tujuan liburan musim panas Anda berikutnya. Pantai-pantai ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada Pantai Selatan, Pantai Miami, Pantai Daytona, dan Pantai Pensacola.
 
South Beach, yang terletak di Miami, Florida, sangat ideal bagi mereka yang mencari sejumlah aktivitas, di dalam dan di luar pantai. Pantai Selatan menawarkan kegiatan pantai seperti berenang, berjemur, berselancar, dan berperahu. Di lepas pantai, Pantai Selatan paling terkenal dengan kehidupan malamnya. Di sepanjang pantai, ada banyak restoran, klub, dan bar. Banyak dari tempat hiburan ini dikunjungi oleh selebritis yang sedang berlibur.

Selain dari Florida, negara bagian California adalah rumah bagi sejumlah pantai populer. Di antara pantai-pantai itu, Pantai Newport adalah salah satu tujuan liburan paling dicari di pantai barat. Pantai Newport selalu menjadi tujuan liburan yang populer, tetapi popularitasnya meningkat ketika daerah tersebut menjadi fokus berbagai acara televisi. Pantai Newport terkenal karena aktivitasnya yang menyenangkan dan lepas pantai. Kegiatan-kegiatan ini dapat meliputi, tetapi tidak terbatas pada bola voli, lempar Frisbee, berperahu, selancar, dan berjemur.

Meskipun pantai-pantai New York mungkin tidak menawarkan iklim tropis, selama bulan-bulan musim panas pantai-pantai mereka berayun penuh. Main Beach terletak di Hampton Timur, New York. Meskipun terletak di Timur Laut, Pantai Utama adalah salah satu pantai teratas di negara ini. Pasir putih dan air jernih membuat pantai Hampton Timur ini seindah pantai yang ditemukan di Karibia.

Secara politik, Hawaii dianggap sebagai salah satu dari lima puluh negara bagian; Namun, secara geografis hanya di laut saja. Banyak pantai berperingkat teratas di Amerika Serikat terletak di salah satu Kepulauan Hawaii. Tergantung di mana Anda berada, bepergian ke Hawaii bisa menjadi perjalanan yang mahal. Wisatawan yang mampu melakukan perjalanan ke Hawaii didorong untuk mengambilnya. Pantai yang ditemukan di Hawaii sedekat mungkin dengan pantai Karibia. Pantai-pantai Hawaii yang populer meliputi Teluk Honaunau dan Pantai Poipu.

Ketika memilih tujuan liburan musim panas berikutnya, Anda mungkin akan berlibur di salah satu pantai yang disebutkan di atas. Pantai-pantai yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak yang dapat ditemukan di Amerika Serikat. Selalu ingat, Anda tidak harus memilih pantai paling populer di dunia hanya untuk bersenang-senang. Liburan yang menyenangkan dan mudah diingat dapat dengan mudah terjadi, di mana pun Anda berlibur.